Minggu, 26 Agustus 2012

jAngAn seriuS - seriuS amAt

Laki-laki itu mempercepat langkah kaki saat dia mulai menyadari sesuatu mengikuti langkahnya..bam ! bam ! bam !
Sudah hukum alam siapapun yang merasa dikuntit,ngga bakalan berani nengok untuk memastikan itu orang..bukan orang..atau benar2 bukan orang..
Semakin cepat pria itu melangkah dan berlari ..makin cepat dan keras juga sesuatu yang menguntitnya mengejar..BAM ! BAM ! BAM !
Pikirannya hanya satu....rumah..rumah..rumah..
Setelah beberapa lama berlari akhirnya dia putuskan untuk melihat apa sebenarnya yg  mengikutinya..bukan orang ! bukan binatang ! tapi coffin (kotak peti mati,yang berlumuran tanah dan banyak sarng laba2) entah gimana caranya dia keluar dari tanah ..!
Dengan segenap tenaga yang tersisa ,pria ini berlari ke arah pintu rumahnya yang sudah terlihat..
tangannya sudah berhasil meraih kunci rumah dari dalam kantong ..alih-alih seperti biasa mudah memasukkan kunci ke lubang kunci.....eehh kunci malah jatuh ,saking paniknya..sementara coffin sudah mulai dekat..sangat dekat..
Setelah berhasil menguasai kepanikannya,diraihnya kunci yg jatuh dan  berhasil masuk ke lubang kunci..pintu terbuka dan dia berhasil masuk dan kembali menutup pintu ..dia intip keluar jendela dan melihat coffin itu berada diluar berjarak satu inchi denganya..
Sebelum coffin berhasil mendobrak pintu ,pria tadi berhasil mencapai anak tangga dan berlari ke lantai atas..
bam ! bam ! bam ! coffin itu mengejarnya naik..
Tempat terdekat untuk lari adalah kamar mandi..brak ! dia masuk dan mengunci pintumya.....dia hanya bisa menunggu coffin itu mendobrak masuk dan menangkapnya..dia sudah tersudut ..
tanganya berhasil meraih sebuah botol ,tepat sesaat sebelum akhirnya coffin tadi berhasil mendobrak pintu kamar mandi..dan melemparnya ke arah coffin tadi..botol tadi pecah mengenai coffin itu..lalu coffin itu berhenti..
Botol yang dilempar tadi ternyata obat batuk cair yang memang baik untuk menghentikan caughing atau batuk,alias ejaan buruk dari coffin ha-ha-ha-

1 komentar:

  1. People want a cure for the health care system,and yoga is an important possible cure.
    The american lifestyle generates an enormous number of sick people,and there is huge cost to repair them.
    yoga will be a routine offering in schools,hospitals,and the military.
    I'm inclined to believe that nurturing ourselves mentally,physically and spiritually is what the practice of yoga is all about.
    yogasanaforhealth

    BalasHapus