Rabu, 20 Januari 2010

what a usefull ..??

sudah beberapa hari ini  susah banget buat buka mulut ..
berasa syaraf di bawah gigi geraham nih ngebelit  jadi ngga bisa di tarik .....sssighhhhhh!
ke dentist ? udah
semua obat yang didapet udah saya sikat semua,tapi tetep aja ngga berkurang kesengsaraan saya
dari complain sama rasa sakit sampai akhirnya pasrah dan terbiasa dengan kondisi yang sama sekali ngga nyaman dan nyebelin ini !
sampai kemaren salah seorang temen saya ulang tahun..
saya datang kasih ucapan "happy birthday" pake peluk ..mirip teletubies 
saking semangatnya ngga sengaja nih kita loncat" berdua daaaaannn.....
lengan temen saya ngantem tulang rahang gue ......
anjwrr*tttt........~
gigi saya berasa rontok.......AMPUUUUUUUUN!
berasa habis nafas sekian detik  nahan sakitnya.......
tapi ada yang membuat saya heran ?????!!!!!
sedari "accidentaly bogem" itu koq  lebih leluasa buka mulut yakk ?
wider than before .......~
wuih ! 
sampe hari ini sakit itu ilang..
dan hasilnya.........
GUE BISA BUKA MULUT ........
ngga sakit gigi lagi .~
AMAZING ! 
tahu gini sedari dulu  minta ditonjok rahang gue biar cepet ilang "tootache" LOL




@ my best friend whos celebrated her birthday at 17th January "happy birthday mate "
thanks for ur "accident bogem" its work to me and make me could smile and show everyone what a  BIG SMILE I have ~lol


1 komentar:

  1. hahahaha.... LOL
    lucu Ndrek... harusnya adegan waktu itu di-videoin yak?? buat kenang2an, xixixi...

    BalasHapus