Senin, 21 Desember 2009

HIT,KISSING.BITTING !

Kulit warna gelap ‘sawo matang hingga hitam cenderung ungu…WAW !”
Kesannya mantap dan ngga mempan gigitan apapun..juga seksi tentunya *saya pemuja kulit hitam *
Warna kulit saya masuk dalam range sawo "menjelang" matang ……”separo coklat muda separo coklat tua
Beberapa hari lalu saya mengalami “Bad Biten Day” !.kalo cewek” biasanya punya problem “Bad Hair Day “
Tapi lain dengan saya *secara kasat mata rambut saya itu indah,mau tanda tangan ??*narcis
Entah apa yang menggauli saya semalem, bangun tidur mata kiri saya bengkak segede bola tenis……susah melek lagi ! *mirip mata maling kena bogem
Dua hari sebelumnya,bangun tidur tangan kiri saya bengkak segede mangkok mang ali tukang mie ayam *ngga bisa genggam,jadi jari saya kayak balon tangan ,ngga lucu bukan ?
Padahal ,semalam saya mimpi ketemu Will Smith terus tangan kiri saya dicium ..paginya begitu buka mata koq ?! *bekas ciuman will smith bengkak
Sekarang malah tambah gila,MATA SAYA ,kata dokter saya alergi  gigitan serangga….makanya reaksinya “lebay “ gitu pake bengkak” ….Fiuh !
Bengkak ditangan sudah kempes berkat antihistamin dari dokter,tapi dahsyat jumlah gigitan ada 8 titik gigitan *coba bayangkan kalo digigit 20 gigitan seluruh badan saya bisa bengkak
Badan saya yang meskipun tidak sebesar kulkas ,tapi mendekati hitam dan manis ini  masa ‘KO” sama serangga yang segede upil ?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar